Selasa, 23 November 2010

Playboy Club di Macao

Menurut artikel yang ditulis di situs www.lifestyleasia.com, dengan judul Q&A With A Playboy Bunny , diketahui bahwa telah di buka sebuah Playboy Club di hotel Sands di Macao. Situs http://finance.yahoo.com/news/ , juga memberitakan hal ini, melalui tulisannya yang berjudul Playboy Club at Sands® Macao Opens November 20 , dikatakan bahwa club ini di buka pada tanggal 20 November 2010. Dikatakan bahwa club ini akan memiliki sentuhan cita rasa asia. Dikatakan bahwa playboy bunny nya diantara nya berasal dari Malaysia, US, Australia, Hong Kong.



Menarik juga nih ada brand yang terkenal mendirikan pusat hiburan malam di asia. Bukankah Macao sekarang telah menjadi bagian wilayah cina. Pembangunan club ini akan menambah pendapatan bagi cina. Sehingga Hong Kong & Macao benar-benar mendatangkan keuntungan bagi Cina. Hal ini juga menjadi tambahan sarana hiburan bagi orang-orang di kawasan Asia timur, seperti mereka yang berasal dari Jepang, Korea, Cina. Mungkin juga para pelancong dari negara-negara asia lainnya akan datang ke Macao untuk menikmati suasana malam di club ini.


Sementara itu diketahui bahwa di Singapura juga digarap bisnis Casino yang cukup besar. Sehingga kemungkinan akan terjadi persaingan antara bisnis hiburan malam di Singapura dengan yang ada di Macao. Menarik juga untuk mengetahui profil orang-orang Asia yang menghabiskan malam di club-club seperti ini. Berapa ya pendapatan per bulan mereka sehingga bisa menghabiskan malam di club-club seperti ini?


Link video tentang Playboy club di Macao yang bisa dilihat dari situs Youtube :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar