Kamis, 25 November 2010

Miyabi Dan Film Hantu Tanah Kusir

Dengan maksud mengomentari pemberitaan dunia hiburan Indonesia, yang di bulan November 2010 ini mulai rame memberitakan tentang pembuatan film terbaru hasil kerjasama produser Indonesia dengan bintang film jepang bernama Miyabi. Awalnya tersebar gosip tentang keberadaan Miyabi di indonesia. Dalam gosip itu dikatakan bahwa Miyabi melakukan shooting film di Indonesia. Awal mula gosip itu merebak adalah kemunculan sejumlah foto yang memperlihatkan Miyabi di lokasi shooting.



Beberapa bulan sebelum diketahui akan ada rilis film berjudul : Hantu Tanah Kusir . Di situs berita http://entertainment.kompas.com/ , telah terbit berita tentang foto-foto Miyabi yang berada di lokasi shooting, berita itu dimuat dengan judul : Ini Dia Foto Miyabi "Shooting" di Indonesia  . Namun berita tersebut mendapat sangkalan dari pihak yang diduga melakukan kerjasama dengan Miyabi dalam pembuatan film tersebut. Hal ini tergambar dalam berita yang berjudul Ody: Dia Bukan Miyabi Asli, Cuma Mirip , pada waktu itu belum ada penjelasan mengenai judul film yang dibintangi oleh Miyabi.



Yah itulah dunia perfilman dan hiburan Indonesia. Selalu ada yang ditutup-tutupi. Namun seringkali tersebar juga semacam teaser atau berita permulaan yang muncul secara tidak resmi. Pemberitaan awal yang masih berupa gosip ini, justru mengajak para calon penikmat karya hiburan itu untuk mencari info yang lebih dalam lagi. Dengan pesatnya teknologi informasi saat ini, tidak lah mustahil jikalau berita-berita dunia hiburan semacam itu bisa disampaikan oleh para crew atau fans, atau bahkan dari pihak produser produk hiburan itu sendiri. Namun tentu saja berita-berita awal tersebut masih berupa gosip yang belum jelas kebenarannya.



Namun menurut saya, bagi kita yang selalu mengamati tentang infomasi, janganlah meremehkan berita-berita tersebut, namun jangan juga mempercayainya 100 persen. Pada bulan November 2010 ini baru mulai jelas bahwa Miyabi memang akan merilis film kedua hasil kerjasama dengan produser & bintang film Indonesia.  Hal ini tercermin dalam berita yang berjudul Syuting di Sentul, Miyabi Dikawal Ketat , Wow... Miyabi Akan Hadiri Rilis "Hantu Tanah Kusir" .


Juga dengan hadirnya sejumlah video di situs Youtube yang juga mengarah pada berita rilis film tersebut:






Memang sepertinya peluncuran film ini, dalam proses pembuatan filmnya, tidak diberitakan secara terang-terangan seperti peresmian club malam milik Playboy di Macao. Namun hal-hal seperti ini sepertinya akan tetap ada di Indonesia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar